30 November, 2007

Visual yang tampak

Terdapat gambar 2 burung Elang yang saling berhadapan sedang mengcengkeram daun-daun teh jasmine. Burung Elang melambangkan kemegahan, gambar burung ini berada dalam lingkaran oval. Dengan latar belakang warna kuning di tengah dan hijau di sisi kiri dan kanannya. Pembagian warna kuning-hijau ini dibatasi oleh garis, serta tulisan nama produk dan tahun pembuatannya. (tampak depan)
Terdapat nama produk yang berlatar warna kuning di tengah dan hijau di sisi kiri dan kanan (sehingga terbentuk garis yang memisahkan warna-warna tersebut) dan keterangan direksi serta lembaga berwenang. (tampak belakang)

Desainnya yang simpel, tegas, dan langsung tertuju pada produk teh tersebut. Desainnya juga cukup modern dengan penggunaan garis yang lurus, tegas. Dari warna, warna hijau mengesankan kesegaran teh ini. Dipadukan dengan warna kuning membuat desain semakin cerah, tulisan Tong Tji di kotak merah membuat tulisan menjadi eye catching.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV Digital, I hope you enjoy. The address is http://tv-digital-brasil.blogspot.com. A hug.

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Smartphone, I hope you enjoy. The address is http://smartphone-brasil.blogspot.com. A hug.